Skip to main content

Membuka Peluang Karir Di Bidang Teknologi Digital

International students
Mahasiswa internasional di Negara Bagian Victoria.

Foto: Pemerintah Negara Bagian Victoria.

IKLAN

Sejumlah mahasiswa terbaik dan cemerlang di bidang Teknologi Informasi yang belajar di Negara Bagian Victoria akan mendapatkan peluang ke China untuk belajar di negara yang merupakan pemasok kebutuhan telekomunikasi terbesar di dunia tersebut.

Sebagai bagian dari perjanjian selama tiga tahun yang diperoleh oleh Pemerintah Negara Bagian Victoria, 15 mahasiswa dari RMIT University akan mengunjungi kantor riset dan pengembangan, pusat-pusat logistik dan pabrik manufaktur milik Huawei.

Para mahasiswa juga akan mendapatkan pengalaman mengenai kehidupan kampus di Beijing Language and Cultural University.

Dikembangkan dalam bentuk kemitraan dengan Australian Technology Network of Universities, program ini bertujuan untuk menyiapkan para mahasiswa untuk meniti karir di industri teknologi digital yang sedang berkembang dan memperkenalkan mereka pada peluang-peluang yang pesat dan bermunculan di China dan Asia.

Sebanyak 15 mahasiswa RMIT lainnya akan berpartisipasi dalam lokakarya industri yang diadakan Pusat Pelatihan dan Inovasi Nasional Huawei di Sydney.

Komitmen Huawei untuk melatih 15 mahasiswa RMIT University ini masuk dalam program yang dijalankan perusahaan ini yang bernama Seeds for the Future yang memperkuat komitmen Pemerintah Negara Bagian Victoria dalam pelatihan dan pengembangan keahlian.

Sektor digital teknologi yang kompetitif dalam skala internasional yang dimiliki Victoria memimpin dalam hal kolaborasi untuk layanan riset, analisa data, pengembangan perangkat lunak, pengiriman dan bantuan - diperkuat oleh Panel Ahli Inovasi, yang terdiri para pemimpin yang mewakili bidang kewirausahaan, pendidikan dan sektor swasta.

Materi ini diproduksi oleh Pemerintah Negara Bagian Victoria.